Friday 26 November 2010

Day #6 : The Blitz Curse

*[spoiler alert] peringatan, jika anda mengikuti serial How I Met Your Mother dan belum nonton season 6 episode 10 sebaiknya anda tidak usah baca posting saya*

The Blitz adalah orang yang sial dalam artian, ketika dia tidak ikut berkumpul bersama teman-temannya kemudian si teman-temannya itu secara tidak sengaja menemukan hal-hal yang istimewa, sehingga The Blitz pun menyesal karena saat itu dia tidak bersama teman-temannya.

Well, saya jadi mengingat-ingat kejadian saat saya kelas 3 SMA. Saat itu kelas 3 mengadakan karya wisata ke Bali selama beberapa hari (lupa total berapa hari). Yang jelas di malam terakhir kami di Bali, saya memutuskan untuk tidur cepat karena esoknya kami akan berangkat pagi dan saya punya masalah dengan yang namanya bangun pagi ketika begadang.

Ternyata di malam terakhir itu, teman-teman saya awalnya hanya nongkrong-nongkrong di pinggir kolam renang dan entah karena ide gila siapa malam itu akhirnya teman-teman pada cebur-ceburan ke kolam, yup ada pool party tak disengaja. Teman saya baru cerita ke saya ketika sudah di Bandung (mungkin jaga perasaan kali ya), dan kalau disesuaikan dengan respon The Blitz di HIMYM, dalam hati saya pun berkata "Awwww, Man!!"

Yup, masa SMA saya ditutup dengan saya menjadi The Blitz.
*sekedar nostalgila karena abis nonton HIMYM season 6 episode 10 The Blitzkrieg*
Awww, Man!

The Blitz (the fat guy/Jorge Garcia)
sumber : http://static.tvfanatic.com

No comments: