Friday 3 December 2010

Day #12 : Alhamdulillah

Alhamdulillah hari ini sepertinya akan ditutup dengan hal-hal yang positif.

Setelah memulai hari ini dengan sangat buruk seperti bangun kesiangan, dan tidak sempat bimbingan tesis dengan dosen pembimbing tetapi akhirnya ada hal positif yang membahagiakan yang saya alami.

Apakah itu? Menghabiskan waktu bersama pacar saya. Awalnya saya hanya iseng untuk menemui pacar saya dikantornya. Pacar saya mengajak makan diluar. Saya setuju, tapi kemudian saya bilang untuk mampir kerumah saya untuk simpan mobil karena repot kalau pergi dengan dua mobil.

Dijalan, pacar saya menelpon saya. Dia mengatakan kepalanya sakit, dan dia memutuskan untuk pulang ke rumahnya. Saya pun membujuk dia untuk tetap kerumah saya untuk istirahat karena jalanan ke arah rumahnya kalau sore adalah macet dimana-mana.

Akhirnya pacar setuju untuk istirahat dulu dirumah saya. Sampai rumah, ibu menawarkan untuk memesan makanan karena si mbak tidak masak. Akhirnya saya dan pacar saya menghabiskan waktu berdua hanya menonton film dan makan banyak sampai kekenyangan. Bagi sebagian orang hal itu terdengar membosankan, tetapi bagi saya hal itu menyenangkan.

Thank you for today, honey. :)

1 comment:

Unknown said...

u're welcome, honey ^oo^