Thursday 2 December 2010

Day #11 : Hari Baik

Kemarin adalah hari baik untuk saya.
Kemarin setelah bangun pagi, saya merasa memiliki hawa positif saat itu.
Dan ternyata memang hal itu benar adanya.

Pemodelan untuk tesis saya berjalan dengan baik, hasilnya pun memenuhi syarat yang sudah ditetapkan oleh standard code yang ada.
Sorenya bersama sang pacar, kami nonton film Babies di Ciwalk. Biarpun filmnya tanpa alur tetapi kami sangat terhibur melihat keluguan para bayi di film itu.
Ketika jemput pacar dikantornya pun, ternyata saya dibeliin kebab. Kebetulan saya akhir-akhir ini memang lagi suka banget sama yang namanya kebab.

Setelah beres nonton, kami ke mangkok ayam di setiabudi. Walaupun ada insiden yang tidak mengenakan disana tapi semua itu terhapus karena makanannya enak. Setelah makan, kami sempatkan ke Periplus. Saya nemu 3 seri buku warcraft, harganya pun cocok tapi ga jadi beli mengingat minggu depan sudah UAS dan saya pun sebisa mungkin sebelum libur natal dan tahun baru sudah bisa maju untuk seminar tesis yang kedua.

Jadilah yang beli buku disana hanyalah pacar saya. Dari Setiabudi, pacar saya mau cari DVD serial dan kami pun ke movie room di wirangun-angun. Saya menemukan DVD The Big 4 (Metallica,Anthrax,Megadeth,Slayers) Live From Sofia. Selama ini saya hanya melihat cuplikan-cuplikan konser ini di Youtube. Akhirnya kesampaian juga punya DVDnya.

Ya, saya bisa bilang bahwa kemarin adalah hari baik untuk saya. Pemodelan untuk tesis berhasil, makan enak, dan dapet dvd. Semoga hari inipun menjadi hari yang lebih baik lagi untuk saya. Amin!

No comments: