Tuesday 9 June 2009

Cuma Bisa Ketawa

Sekitar setengah jam yang lalu saya membaca sebuah blog yang isinya membahas suatu topik tertentu dan dihubung - hubungkan dengan pilpres 2009 dan isinya menyudutkan 1 capres tertentu dan mempromosikan capres pilihannya. Okelah itu hak dia, karena itu blog ya blog dia, mau dia kampanye sampe jungkir balik jumpalitan juga itu hak dia.

Hanya saja saya mencoba memancing orang ini sejauh mana sih orang ini mengerti apa yang dia bicarakan. Saya memposisikan diri saya sebagai seorang yang netral dan bertanya panjang lebar kepada "beliau" tentang tulisannya. Jawaban yang saya dapat hanya jawaban - jawaban singkat seperti "tanya google aja".

Ketika saya tanya sebaiknya siapa yang saya pilih di pilpres nanti si "beliau" ini pun hanya memberikan satu kalimat cynical tentang salah satu kandidat presiden RI. Header blognya saja yang bertemakan tentang menyukseskan pilpres 2009, tetapi komentar - komentarnya tidak membuat orang yang tadinya apatis terhadap pilpres menjadi lebih peduli. Saya cuma bisa ketawa sendiri jadinya.

Tolong dong kalo emang pengen mensukseskan pilpres 2009 dengan parameter kesuksesan mengurangi jumlah suara golput, ya mbok berikan tulisan - tulisan yang bersifat informatif dan positif jangan hanya mendukung satu kubu dan nyerang yang laen...apa bedanya kalo gitu sama jurkam-jurkam? ato jangan2 si "beliau" ini memang jurkam? hehehehe

No comments: